Tuesday, November 17, 2009

SKRIPSI.........IT'S VERY EASY NOW.....

apakah anda bingung cari topik buat skripsi ?
apakah anda bingung cari judul buat skripsi ?
atau.....
mungkin anda mengalami kesulitasn di dalam mengerjakan atau membuat skripsi ?
bukan jamanya lagi untuk mempersulit diri di dalam membuat skripsi, karena pada dasarnya didalam mengerjakan skripsi itu tidak ada yang sulit.

perkenankan saya untuk membantu anda di dalam menyelesaikannya, saya jamin kurang dari 1 bulam skripsi anda pasti selesai dan anda hanya tinggal ujiannya saja.
jika anda bersedia memberikan kesempatan saya untuk membantu, maka kirimkan email ke alhallaj_82@yahoo.com yang formatnya :
subject : bimbingan skripsi
isi : tulis nama, fakultas, jurusan, dan topik yang ingin anda bahas.
setelah itu saya akan mengirimkan bebrapa contoh judul skripsi untuk anda pilih,beserta harga dan cara pemesanan.
cara ke 2. dengan format yang sama anda kirim lewat sms ke no. 085755877947
semua item harganya Rp. 200.000,-.
pesanan akan segera dikirim setelah saya lakukan pengecekan.

No comments:

Post a Comment